Selasa, 22 Desember 2009

de javu

Ceritanya masih anget nih... kejadiannya baru aja tadi siang...
Tp gw taunya dr temen...


Di sekolah gw, ada seorang guru BK (Bimbingan Konseling) yg kena kanker, jadi tu guru dah ber-minggu2 izin gak ngajar karena sakit...

Tadi pagi, sekitar jam 10-an... di kelas temen gw lg pelajaran MTK... nah, pas lg ngajar, guru MTK-nya ngelirik ke luar jendela... dan dia ngeliad Guru BK yg lg kangker tadi lewat...

Temen gw yg duduk paling depan juga sempet ngeliad tu guru lewat di depan kelas (temen gw 2 orang)...

Si Guru MTK langsung keluar, mungkin dia mo nanyain keadaan si Guru BK... tp, pas nyampe luar kelas, si guru BK dah belok ke lorong...

Nah... abis pelajaran... si guru MTK balik ke ruang guru... dia langsung ngobrol ama guru-guru laen soal Guru BK yg tadi dia liad...
Tp ternyata, tu guru BK waktu itu lg sekarat di rumahnya (keluarga-nya ada yg nelepon ke sekola)...

Nah loh... saksinya ada 3 orang, dan salah-satunya guru...

Langsung cerita nyebar dr mulut ke mulut... ternyata... tu guru dah berkeliaran dr sejak jam 9 pagi di sekola... dan semua yg ngeliad ngira klo tu guru emang dah sembuh...

Menurut saksi-saksi laen, tu guru pernah muncul di deket lapang basket, aula, ama sekitar WC guru, tp seringnya sih muncul di deket2 ruang BK ama di deket kelas temen gw tadi... malahan ada yg ngeliad si guru BK lg ngobrol ama salah satu guru Agama kelas gw... tp tu guru agama gak mau ngomong apa-apa ama murid...

Gw sendiri sih sama sekali gak kenal dan gak apal ama mukanya... soal-nya tu guru gak pernah gajar di kelas gw...


Weh... panjang juga yah... kirain gak akan sepanjang ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting